Sabtu, 10 November 2012

MENGAPA PKS | PKS SARANA IBADAHKU | PKS ITU KELUARGAKU

PARTAI KEADILAN SEJAHTERA ( PKS )

Mengapa saya di PKS ?

Prosesnya sangat Panjang karena sebelum Partai Keadilan ( PK ) Lahir yang sekarang menjadi PKS saya  simpatisan Golkar,waktu itu jumlah Partai Politik cuma ada 3 yakni Golkar,PDI dan PPP.saya simpatisan Aktif karena dulu banyak kegiatan- kegiatan dari Golkar yang menyentuh ke masyarakat sehingga saya bangga bisa berbuat sesuatu pada Lingkungan saya bersama Golkar. Setelah PK Lahir sayapun belum tertarik sama sekali apalagi bergabung ,tapi saya melihat ada yang beda di Partai Keadilan  ini dari Partai Partai Politik lain yang saat itu cukup banyak bermunculan di Negri ini.bahkan Kehadiran PK waktu itu saya sempat hawatir akan ada sesuatu yang tidak baik karena cara - cara Partai Keadilan sangat berani dengan Kondisi Pemerintahan saat itu yang Otoriter ,maksudnya Gaya Pemerintahan waktu itu sering mengambil tindakan tegas terhadap organisasi - organisasi atau perkumpulan - perkumpulan yang  berani melakukan kegiatan - kegiatan seperti PK terutama pada kegiatan Pengajian atau yang sekarang saya kenal namanya Liqo'.Syukur kehawatiran itu tidaklah menjadi    kenyataan
Seiring berjalannya waktu masyarakat  mulai menurun menaruh kepercayaanya kepada Golkar termasuk saya  apalagi saat itu saya  merantau tentu kebiasaan saya berorganisasi seperti di Kampung tercintanya mulai kurindukan terutama pada kegiatan- kegiatan Religi,dan saat itulah saya bergabung di PKS karena dari sekian banyak Partai Politik yang saya amati hanya di PKS lah saya menemukan nilai Lebihnya yaitu melakukan kegiatan yang berkesinambungan konsisten dan berkembang.apalagi Kegiatan Religinya sangat cocok bagi saya untuk Sarana Ibadah  yang tidak ada di Partai - Partai Politik lain


PKS itu Keluargaku


Saya sangat bangga menjadi Keluarga besar PKS oleh karenanya sayapun yakin kalau PKS makin lama makin berkembang dan menjadi besar,karena Kegiatan utama PKS mengandung dua unsur penting yaitu unsur melatih diri menuju manusia yang Taqwa dan mengandung nilai Perjuangan yaitu Perjuangan membangun  Diri sendiri,Keluarga ,Lingkungan,Bangsa dan Negara,Peradapan Dunia dan terahir Perjuangan membangun Kehidupan yang Haqiqi di Akherat nanti.Maka Orang yang bergabung dengan PKS sulit rasanya untuk mencari - cari  tempat lain karena ada nilai Keluarga dan nilai Kebutuhan setiap manusia di Dunia.     .Berjayallah PKS


Catatan: Beberapa Link untuk sarana mencari Rizqi




bisnis syariah
SBC=428X60

Tidak ada komentar:

Posting Komentar