Selasa, 25 Desember 2012

KENAPA TIMNAS KALAH|MASADEPAN TIMNAS|TIMNAS ADALAH SALAH KITA SEMUA

bisnis syariah
Komunitas 5 Bintang


Ahir - ahir ini Bangsa Indoinesia sering dipermalukan dimata Dunia Persepakbolaan  diantaranya Tidak bisa Komprominya PSSI dengan KPSI sehingga Otoritas Persepakbolaan Internasional Ikut Gerah.Dan yang lebih dipermalukan lagi Sporter Timnas yang semangatnya Luar biasa sebelum bertanding terpaksa harus Terkepor setelah Timnas Kalah.
Sadarkah Kita KENAPA TIMNAS KALAH ?
Ada kesalahan Besar yang kita semua harus tanggung dari akibat kesalahan itu.Dari sekian banyak kesalahan kita dan Pemerintah dalam mengelola Timnas ada satu kesalahan yang saya anggap kesalahan yang Sangat Fatal yaitu karena Bangsa Indonesia Ternyata Sombong,Terbukti  dengan bangganya kita semua menyanyikan Lagu Garuda Didadaku ,coba simak dengan hati yang jernih Pantaskah kita menyampaikan kalimat- kalimat dalam Lagu Garuda Didadaku itu ? Jawabannya Harus Tidak Pantas karena di dalam Lagu Garuda Didadaku ada Kalimat yang bukan kewenangan kita,apalagi dinyanyikan dengan semangat yang berapi api menunjukkan bahwa itu Sombong.Mari kita sadarkan diri kita masing-masing,kita sebagai Manusia tidak ada kekuatan apa-apa dimata Alloh SWT. dan Hanya Alloh lah yang bisa memastikan sesuatu sesuai KehendakNya.
Banyak Faktor yang harus diperbaiki bersama diantaranya Pemerintah,Pengelola Timnas,Personil Timnas,Suporter Timnas ,dan semua Masyarakat Indonesia . Kalau semua unsur tersebut tidak mau memperbaiki ,maka sudah selayaknya Masadepan Timnas kita akan semakin Merosot.bagaimana memperbaikinya,cara memperbaikinya dengan kebersamaan setiap kita sesuai fungsinya masing - masing hanya dengan ini masadepan Timnas bisa kembali meraih kejayaanya.   Karena kekalahan TIMNAS ADALAH SALAH KITA maka saya sebagai anak bangsa ,pemerhati sekaligus pecinta Sepakbola menyarankan supaya kalimat yang ada di Lagu Garuda Didadaku harus diganti dari KUYAKIN HARI INI PASTI MENANG menjadi KUYAKIN HARI INI BISA MENANG  inilah inti permasalaha yang paling Fatal yaitu jangan mendahului Kekuasaan Alloh SWT,tapi kita justru harus selalu minta pertolonganNya.
Semoga semua Masyarakat Indonesia mau memperbaiki ini semua sesuai fungsinya untuk Timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar